Rabu, 22 Desember 2010

Susu Kambing Etawa

Teks asli
One fact that many might not know is that goat milk is comparatively a little salty. Goat milk is considered to be very popular in most of the countries. Goat milk is considered to be more pure and it doesn't require homogenization. If there are people who are allergic to cow's milk, goat milk is a good alternative for them. This is one of the supreme benefits of goat milk.

Two essential elements derived from goat milk are acid tryptophan and calcium. Other elements include potassium, riboflavin, phosphorus and protein. However, it must be noted that it is not advisable to replace cow's milk with goat milk, when it comes to infants. Even though goat milk is rich in proteins and vitamins, it is still inadequate as compared to cow's milk as far as infants are concerned. This is because goat milk might not contribute effectively for the growth and development of the infant. Nonetheless, it can be given to children and even adults, as a substitute for cow's milk if required.

Calcium is popularly known for its benefits of strengthening the bones and increasing its density. This calcium supplement can be derived in very good portions by drinking goat milk. Apart from this, calcium is also found to be useful in protection against development of colon cancer. It prevents the loss of bone due to the cyclic menopause or under special conditions of rheumatoid arthritis. It is especially good for those suffering from migraine problems. It is very beneficial at the time of a menstrual cycle and helps in reduction of the PMS symptoms. As goat milk is rich in calcium, it is highly recommended to those who suffer from calcium deficiency.

Goat milk is also very rich in vitamin B2 (riboflavin). Vitamin B2 is considered to be very significant in the process of a body's energy production. Goat milk is rich in riboflavin as compared to cow's milk. It must not be forgotten that apart from all this, goat milk is also considered to be rich in proteins and potassium. Potassium is essential for heart functions and blood pressure. Hence, those people suffering from high or low blood pressure or other coronary heart disease , goat milk is a good choice for them.

Many people are aware of the several benefits that can be derived from goat milk. However, the sell by date should be kept in mind while buying goat milk from the market. One must select those packets which are stored in the coldest part of the freezer as this helps the milk to stay fresh for a longer duration.
 
Setelah di terjemahkan: 
Satu fakta bahwa banyak mungkin tidak tahu adalah bahwa susu kambing adalah sebuah relatif sedikit asin. Susu kambing dianggap sangat populer di sebagian besar negara. Susu kambing dianggap lebih murni dan tidak memerlukan homogenisasi. Jika ada orang yang alergi terhadap susu sapi, susu kambing adalah alternatif yang baik bagi mereka. Ini adalah salah satu manfaat susu kambing tertinggi.

Dua unsur penting yang berasal dari susu kambing adalah asam triptofan dan kalsium. unsur-unsur lainnya termasuk kalium, riboflavin, fosfor dan protein. Namun, harus dicatat bahwa tidak dianjurkan untuk mengganti susu sapi dengan susu kambing, ketika datang ke bayi. Meskipun susu kambing yang kaya protein dan vitamin, masih kurang memadai dibandingkan dengan susu sapi sejauh bayi yang bersangkutan. Hal ini karena susu kambing mungkin tidak berkontribusi secara efektif untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi. Meskipun demikian, dapat diberikan kepada anak-anak dan orang dewasa bahkan, sebagai pengganti susu sapi jika diperlukan.

Kalsium dikenal karena manfaatnya untuk memperkuat tulang dan meningkatkan densitas. Ini suplemen kalsium dapat diturunkan dalam porsi yang sangat baik dengan minum susu kambing. Selain itu, kalsium juga ditemukan berguna dalam perlindungan terhadap perkembangan kanker usus besar. Hal ini mencegah kehilangan tulang karena menopause siklik atau di bawah kondisi khusus dari rheumatoid arthritis. Hal ini terutama baik bagi mereka yang menderita masalah migrain. Hal ini sangat menguntungkan pada saat siklus menstruasi dan membantu dalam pengurangan gejala PMS. Seperti susu kambing kaya akan kalsium, sangat dianjurkan untuk mereka yang menderita dari kekurangan kalsium.

Susu kambing juga sangat kaya vitamin B2 (riboflavin). Vitamin B2 dianggap sangat signifikan dalam proses produksi energi suatu tubuh. Susu kambing kaya riboflavin dibandingkan dengan susu sapi. Ini tidak boleh dilupakan bahwa selain dari semua ini, susu kambing juga dianggap kaya protein dan kalium. Kalium adalah penting untuk fungsi jantung dan tekanan darah. Oleh karena itu, orang-orang yang menderita tekanan darah rendah atau tinggi atau lainnya koroner penyakit jantung , susu kambing adalah pilihan yang baik bagi mereka.

Banyak orang menyadari beberapa manfaat yang dapat diperoleh dari susu kambing. Namun, menjual berdasarkan tanggal harus diingat saat membeli susu kambing dari pasar. Satu harus memilih paket tersebut yang disimpan di bagian paling dingin dari freezer karena hal ini membantu susu untuk tetap segar untuk durasi yang lebih lama.

Artikel di ambil dari :
http://www.naturalcholesterolsupplements.com/high-blood-pressure/goat-milk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar