Rabu, 22 Desember 2010

MANFAAT YANG MENGAGUMKAN dari PRODUK SUSU KAMBING

 Susu kambing adalah sebagai dekat dengan makanan yang sempurna mungkin di alam. Struktur kimia adalah menakjubkan mirip dengan susu ibu. Ini adalah protein lengkap yang berisi semua asam amino esensial tanpa kandungan lemak berat dan bahan memproduksi penyakit selesema dari susu sapi.

Jika Anda telah sekitar peternakan, Anda akan melihat kambing jauh lebih fleksibel dan lentur dari sapi. Mereka bisa memanjat dan melakukan hal-hal yang indah untuk menonton. Saya telah melihat kambing naik atap lumbung dan rumah-rumah dan bertanya-tanya bagaimana hal itu mungkin. alasan untuk ini adalah bahwa kambing adalah hewan natrium bioorganic, sementara sapi adalah hewan kalsium.

natrium Bioorganic di dikenal di Naturopathic Kedokteran sebagai elemen pemuda. Arthritis tidak datang dengan usia tua. Ini adalah kurangnya mineral ini penting yang membawa pada gejala age.The lama sumber tertinggi natrium bioorganic ditemukan dalam susu kambing dan kambing whey manis. Abunda Hidup Kambing produk susu mengandung kedua susu kambing cepat kering dan whey. Ini adalah natrium yang menjaga kambing muda, aktif, fleksibel, dan lentur semua kehidupan mereka. Tidak ada kambing tua dalam arti manusia. Mereka bisa memanjat, melompat, melompat, dan berjalan sepanjang hidup mereka karena natrium bioorganic adalah bahan memobilisasi bergabung yang membuat ini mungkin.

Setiap organ tubuh memiliki cadangan dari satu unsur kimia lebih dari yang lain. Ini memegang unsur-unsur kimia tertentu sehingga adalah organ aktif yang unik. Prinsip ini, dikenal sebagai "Kisah Kimia," adalah salah satu prinsip penting dari Naturopathic Kedokteran.

Dr Koenig Jerman, dalam otopsi setelah otopsi, ditemukan bahwa ada lebih banyak natrium disimpan dalam perut daripada organ tubuh lainnya. perut ini dikenal sebagai organ natrium bioorganic dalam pengobatan naturopati. Ketika tubuh menjadi kekurangan dalam makanan natrium bioorganic tidak dicerna secara baik. perut Kemampuan untuk menghasilkan enzim dan asam klorida melambat dan kita mengalami sendawa, kembung, dan borok menjadi mungkin bersama dengan banyak masalah pencernaan lainnya. Kopi, teh, gula, produk tepung putih, coklat, alkohol, dan terutama minum soda menghasilkan ketidakseimbangan asam tinggi perut yang sucks hak natrium bioorganic dari dinding perut dan usus besar. Kondisi ini kadang-kadang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mewujudkan diri dan tidak melihat sampai menjadi penyakit bernama. Adalah untuk alasan ini kami tidak mengizinkan soda di rumah di Abunda Life.

Endless array obat over-the-counter mindless seperti Tums, Pepto Bismal, dan bicarbonite soda, karena Anda mungkin tahu, adalah jenis salah natrium. Seperti semua obat, tanpa kecuali, menyebabkan masalah jangka panjang lebih dari solusi jangka pendek. Dalam pengobatan naturopati kita percaya bahwa Tuhan memberikan jawabannya di Makanan Kedokteran. Susu kambing dan kambing whey adalah obat makanan alami yang dirancang untuk baik memelihara dan menyembuhkan, mencegah dan mengobati perut, usus besar, usus, dan kondisi seperti rematik.

Saya telah melihat susu kambing melakukan keajaiban di Abunda Life Klinik dengan kedua anak-anak dan orang dewasa. Saya telah melihat orang-orang yang tidak bisa mencerna makanan tunggal kembali kesehatan dengan susu kambing. Banyak ibu telah dibuang plastik campuran yang disebut formula bayi untuk memiliki anak-anak mereka tumbuh kuat dan sehat tanpa membius mereka dan tanpa lendir berat yang sering menghasilkan susu sapi. Beberapa orang telah dibangkitkan dari antara orang mati dengan susu kambing.

Dr Jensen mengatakan kepada saya bahwa Gandhi selalu dapat dengan cepat kembali untuk kesehatan yang sangat baik setelah sangat lama puasa karena susu kambing. Susu kambing adalah salah satu obat makanan terbaik untuk membangun kembali otak, sistim saraf, dan kemampuan mental. Susu kambing adalah salah satu makanan terbaik untuk regenerasi sel-sel tubuh dan membawa seseorang kembali ke kesehatan.

Setelah susu ibu, susu kambing adalah makanan ideal untuk menyapih anak. Ini adalah terdekat untuk susu ibu dalam komposisi, nutrisi, dan sifat kimia alami. Hal ini mudah dicerna dan merupakan makanan binaraga megah. tetesan lemak nya adalah 1 / 9 ukuran seperti susu sapi, membuatnya lebih mudah untuk dicerna. Jika Anda tidak menghomogenkan susu sapi Anda harus menghapus beberapa krim. Dengan susu kambing ini tidak diperlukan seperti ini sangat alami homogen.

Salah satu common denominator bahwa Dr Jensen menemukan dalam studinya tahun 70 orang yang berusia di atas 100, mengunjungi 90 negara, adalah susu kambing. Margaret Patton dari London meninggal pada tahun 137. Jonathan Hartop berjalan 9 mil sehari pada usia 136 dan hidup sampai 138. Thomas Parr hidup 152 tahun dan Peter Czartin dari Austria hidup sampai 184. Semua tinggal di susu kambing. Hal ini tidak mengherankan untuk beberapa orang yang menyadari bahwa susu hanya disebut dalam Alkitab, sebagai makanan, adalah susu kambing (Amsal 27:27).
Hidup Abunda Susu Kambing tidak hanya bergizi tinggi, tetapi begitu lezat bahwa anak-anak menyukainya. Satu 12 kontainer ons membuat 2 galon atau 8 liter atau 32 gelas ons delapan dilarutkan susu kambing.

Abunda Life Susu Kambing sangat sangat nutritous yang sering dapat berfungsi sebagai pengganti makanan atau snack sehat itu sendiri. Sangat lezat bahwa anak-anak dan orang dewasa menyukainya. Susu kambing adalah nomor satu pengganti susu sapi yang dibuat oleh Dokter Naturopathic paling untuk alasan berikut:
  1. Susu kambing adalah comabtible bergizi makanan alami yang sangat bagi orang yang alergi terhadap susu sapi.
  2. Susu sapi adalah lendir membentuk bagi banyak orang. Susu kambing tidak hanya non-lendir terbentuk, namun sebenarnya membantu untuk menetralkan lendir.
  3. Kandungan lemak dalam susu kambing sangat rendah dibandingkan dengan susu sapi. Para tetesan lemak 1 / 9 ukuran susu sapi alami membuatnya menjadi makanan yang sangat mudah untuk memecah.
  4. kelompok etnis tertentu, terutama Yahudi dan kulit hitam dan beberapa Hispanik tidak toleran laktat, yang berarti bahwa tubuh mereka dapat bereaksi adversly sapi susu sapi dan produk susu. Untuk susu kambing orang dapat menjadi pengganti sempurna
  5. Struktur kimia susu kambing sangat dekat dengan yang susu ibu.
  6. Unsur-unsur susu kambing sama dengan yang ditemukan di usus perut,, usus, dan sendi. Sehingga membuat susu kambing makanan yang sempurna untuk gejala ini.
  7. Susu kambing mudah mencerna sehingga makanan yang sempurna bagi anak-anak, orang tua, mereka yang memiliki kesulitan pencernaan, mereka memulihkan diri dari atau kesehatan kondisi penyakit, dan hewan peliharaan anda yang telah disapih dari ibu mereka.
  8. Susu kambing menetralkan asam dan racun.
  9. susu kambing tinggi enzim penyembuhan dan memiliki bentuk superior kalsium dibandingkan susu sapi.
  10. Susu kambing ini kompatibel dengan sebagian besar formula bubuk Abunda Life. 


Terjemahan dari : http://www.abundalife.com/goats.asp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar