Rabu, 22 Desember 2010

KALSIUM Sebuah Mineral paling banyak dari Tulang Kuat

Susu kambing merupakan sumber kalsium yang sangat baik. Kalsium secara luas diakui karena perannya dalam mempertahankan kekuatan dan kepadatan tulang. Dalam proses yang dikenal sebagai mineralisasi tulang, kalsium dan fosfor bergabung untuk membentuk kalsium fosfat. Kalsium fosfat adalah komponen utama dari kompleks mineral (disebut hidroksiapatit) yang memberikan struktur dan kekuatan untuk tulang. Secangkir susu kambing pasokan 32,6% dari nilai harian untuk kalsium bersama dengan 27,0% dari DV untuk fosfor. Sebagai perbandingan, satu cangkir susu sapi menyediakan 29,7% dari DV untuk kalsium dan 23,2% dari DV untuk fosfor.

Bangunan tulang, bagaimanapun, jauh dari semua kalsium yang tidak bagi kita. Dalam studi terbaru, mineral ini penting telah ditunjukkan untuk:
  • Membantu melindungi sel usus dari bahan kimia penyebab kanker
  • Membantu mencegah hilangnya tulang yang dapat terjadi sebagai akibat dari menopause atau kondisi tertentu seperti rheumatoid arthritis
  • Membantu mencegah sakit kepala migrain pada mereka yang menderita dari mereka
  • Mengurangi gejala PMS selama fase luteal (paruh kedua) dari siklus haid

Kalsium juga berperan dalam banyak kegiatan lain fisiologis penting, termasuk pembekuan darah, konduksi saraf, kontraksi otot, pengaturan aktivitas enzim, fungsi sel membran dan regulasi tekanan darah. Karena kegiatan ini penting untuk kehidupan, tubuh menggunakan sistem peraturan ketat kompleks untuk mengontrol jumlah kalsium dalam darah, sehingga kalsium yang cukup selalu tersedia.

Akibatnya, ketika asupan makanan kalsium terlalu rendah untuk mempertahankan tingkat kalsium darah yang memadai, toko kalsium diambil dari tulang untuk menjaga konsentrasi darah normal.


Terjemahan dari : http://www.abundalife.com/goats.asp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar