Rabu, 22 Desember 2010

Kardiovaskular Perlindungan dari Kalium

Susu kambing merupakan sumber potasium yang baik, suatu mineral penting untuk menjaga tekanan darah normal dan fungsi jantung. Karena cangkir susu kambing mengandung 498,7 mg potasium dan hanya 121.5 mg natrium, susu kambing dapat membantu untuk mencegah tekanan darah tinggi dan melindungi terhadap aterosklerosis.

Efektivitas makanan kaya kalium dalam menurunkan tekanan darah telah ditunjukkan oleh sejumlah studi. Sebagai contoh, para peneliti melacak lebih dari 40.000 profesional kesehatan Amerika laki-laki selama empat tahun untuk menentukan dampak dari diet terhadap tekanan darah. Pria yang makan diet tinggi dalam makanan kaya kalium memiliki risiko substansial mengurangi stroke. Secangkir susu kambing menyediakan 14,2% dari nilai harian untuk kalium.

Sedangkan di Amerika Serikat, kita mungkin berpikir susu kambing sebagai alternatif minuman untuk susu sapi, di sebagian besar wilayah dunia, sebaliknya adalah benar. Di seluruh dunia, lebih banyak orang minum susu kambing daripada susu sapi.

Kebanyakan orang menganggap susu kambing akan memiliki rasa yang musky yang sama kuat untuk keju kambing yang terkenal. Namun, pada kenyataannya, kualitas susu kambing yang baik memiliki sedikit manis asin lezat, dan kadang-kadang juga sedikit, rasa.


Terjemahan dari : http://www.abundalife.com/goats.asp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar