Kamis, 28 April 2011

Manfaat kayu manis untuk Kesehatan

       Sebuah bumbu yang telah bersama kami melalui semua catatan sejarah kita, kayu manis telah menjadi rempah-rempah digunakan karena kualitas rasa sebagai bumbu. Ada banyak resep yang didasarkan hanya sekitar ramuan ini. Hal ini sering digunakan dalam cookie dan gurun lainnya serta ditambahkan ke piring yang dikenal dengan baik. Tidak banyak dapur yang sangat di dunia yang tidak akan memiliki ini di rak bumbu , Dan Anda akan senang untuk belajar bahwa memang ada manfaat kesehatan yang banyak sekali kayu manis dapat ditemukan. 
  • kontrol gula darah adalah atribut besar yang sangat berguna dari mereka yang menderita dari awal diabetes . Telah terbukti untuk membantu pasien merespon lebih baik pada suntikan insulin, sehingga tubuh untuk benar menyerap bahan kimia yang diperlukan. Hal ini dapat dilakukan dengan mengambil ekstrak dicampur dengan berbagai cairan. 
  • Sebuah asupan rutin bubuk kayu manis akan membantu Anda mencapai dosis harian yang tepat serat. Ada banyak cara dimana Anda dapat mengkonsumsi ini, dan yang paling mudah adalah dengan menambahkan satu sendok teh rempah-rempah untuk secangkir kopi pagi. Anda juga dapat melakukan ini dengan cairan lain yang Anda akan menemukan rasa yang cocok masuk Anda akan membantu untuk mempromosikan pencernaan serta mengurangi terjadinya berbagai jenis masalah perut. Dengan pengaturan yang tepat di sistem usus, terjadinya kanker usus besar sebagian besar berkurang.
  • Menambahkan sedikit kayu manis ke resep Anda akan memastikan sisa makanan anda bertahan lebih lama. rempah-rempah ini tidak hanya menambah rasa besar, namun bertindak sebagai pengawet alami. Ini akan menghambat pertumbuhan bakteri merugikan yang dapat menyebabkan berbagai efek samping. Bakteri Salmonella pertumbuhan sangat berkurang jika tidak berhenti sama sekali. E. coli terbukti dicegah dalam jus yang tidak dipasteurisasi oleh peneliti ketika melakukan eksperimen, yang hanya pergi untuk menunjukkan bagaimana kuat atribut ini dapat.
  • Berbagai jenis nyeri dapat dikurangi dengan ramuan ini sebagai bagian dari diet normal Anda. nyeri otot dan kekakuan serta rasa nyeri di sendi Anda menggunakan utama kayu manis untuk pengobatan sakit. Hal ini juga berlaku bagi pasien yang menderita berbagai tingkat arthritis . Karena berfungsi sebagai anti-inflamasi ringan yang dapat membantu dalam berbagai cara lain juga. Kayu manis yang dicampur dengan madu telah lama menjadi rumah obat untuk gatal-gatal yang dapat berasal dari gigitan serangga.
  • Bekerja sebagai darah alami tipis, ada berbagai jenis penyakit jantung yang juga dapat dicegah. Penelitian menemukan bahwa lebih dari hasil yang jauh lebih cepat ekstrak. Dengan mempromosikan sirkulasi lebih baik seluruh tubuh, dan bekerja untuk mencegah pembekuan darah, seseorang dapat mengalami kualitas hidup yang lebih baik secara keseluruhan dengan menggunakan rempah-rempah ini.
  • Percaya atau tidak, tetapi kekuatan otak telah dikaitkan dengan kemampuan kita untuk bau. Para peneliti telah menunjukkan bahwa orang-orang yang diminta untuk mencium sedikit kayu manis dinilai lebih tinggi dalam tes yang berkaitan dengan kemampuan kognitif dibandingkan mereka yang tidak. Memori ingatan juga menunjukkan adanya peningkatan signifikan dalam hal yang sama dengan cara yang sangat. Hal ini juga berlaku bila digunakan dalam pencegahan gangguan otak lain seperti Alzheimer.
  • Sel kanker berkurang dalam tubuh seseorang yang menderita penyakit ini, dan diperkirakan bekerja sangat banyak cara yang sama dalam cara pencegahan juga. Limfoma dan pasien leukemia telah menunjukkan pemulihan lebih cepat banyak dan stabilisasi penyakit ketika kayu manis atau ekstraknya digunakan sebagai bagian dari makanan sehari.
  • Berbagai tumor juga terhambat pada orang yang menggunakan rempah-rempah dalam kehidupan sehari-hari. Penelitian membuktikan bahwa pertumbuhan tumor sel sangat terhambat ketika terkena ekstrak. Hal ini diyakini karena procyanidins dan eugenol yang ditemukan dalam ekstrak kulit.
  • Umum mual dapat diobati dengan ekstrak karena memiliki efek yang menetap pada perut. Masalah lain seperti diare dan perut kembung kronis memiliki pengurangan langsung juga. Gangguan pencernaan pada umumnya dibantu oleh rempah-rempah, yang membuatnya ideal untuk dimasukkan dalam makanan sehari-hari Anda.
  • Kalsium adalah nutrisi penting yang baik tidak hanya untuk tulang tetapi untuk gigi juga. Dengan memiliki makanan yang mengandung kalsium, anda akan bekerja untuk membantu mencegah penyakit seperti osteoporosis. Anak-anak membutuhkan kalsium saat mereka tumbuh; membantu mereka mengembangkan tulang sehat kuat di usia muda, dan sangat mudah untuk memberikan kepada mereka karena kayu manis membuat sangat beberapa makanan yang sangat lezat. Kerusakan gigi akan terjadi pada tingkat yang jauh lebih lambat dengan gigi kuat. Dengan cara ini Anda tahu bahwa Anda akan baik-baik saja saat-saat datang yang baru saja Anda tidak bisa mendapatkan sikat gigi Anda.
  • Ada beberapa infeksi jamur yang telah terbukti sangat resisten terhadap pengobatan anti-jamur yang paling. Ekstrak kayu manis telah terbukti luar biasa efektif di mana semua yang lain telah gagal. Hal ini umumnya diyakini karena adanya eugenol yang dapat ditemukan dalam ekstrak.
  • Rasa itu sendiri memiliki manfaat obat dalam hal ini dapat digunakan dengan obat-obatan yang sangat pahit untuk membuat mereka lebih mudah untuk mentolerir dan menelan. Hal ini paling membantu dengan anak-anak, yang jauh lebih toleran terhadap rasa yang tidak menyenangkan dalam mulut mereka. Manfaat tambahan yang pergi bersama dengan bumbu yang sangat berguna bagi mereka yang memerlukan obat untuk pengobatan berbagai penyakit.
    Satu dengan mudah dapat melihat mengapa kayu manis memiliki dalam diet Anda adalah sebuah ide yang bijaksana. Setelah kedua cairan ekstrak serta jenis tanah di lemari dapur Anda akan sangat meningkatkan cara yang berbeda bisa dimasukkan untuk digunakan. Umumnya harga yang mudah terjangkau sejak kecil bisa pergi jauh. bumbu ini memiliki aroma yang sangat kuat dan tidak perlu ditambahkan dalam jumlah besar untuk membuat perbedaan. Apa saja buku masak akan memiliki resep yang berkaitan dengan kayu manis, dan sedikit mencari seluruh Web akan menghasilkan banyak contoh saat menambahkan bumbu akan sesuai.


Sumber: http://healthcave.com/health-benefits-of-cinnamon/ 

1 komentar:

  1. Manfaat kayu manis ternyata sangat besar, bisa mencegah pertumbuhan tumor.

    BalasHapus